Review Aho Girl Episode 3 : Awas Ada Yoshiko! - Revinime

Review Aho Girl Episode 3 : Awas Ada Yoshiko!

Share:
Kali ini di episode ketiga Aho Girl lagi-lagi adegan dalam opening song berubah dengan judul sekarang berwarna merah muda. Dalam opening kali ini, dibuka dengan adegan A-kun yang sedang membaca buku kemudian ada Iinchou (bukan namanya) yang memandang A-kun dan tentu saja Yoshiko juga ada dalam opening song ini.

Episode ketiga ini dimulai dengan kunjungan ke rumah Yoshiko bersama temannya yang polos bernama Sayaka dan tentu A-kun. Sepetinya ibu Yoshiko khawatir karena anaknya berteman dengan Sayaka yang terlihat lebih cantik daripada anaknya dan bisa saja A-kun direbut, namun Yoshiko tidak mengkhawatirkan masalah itu karena Yoshiko sangat percaya diri lebih cantik daripada Sayaka. Ibu Yoshiko sangat menginginkan anaknya berpacaran hingga menikah dengan A-kun untuk menjadikan Yoshiko sebagai manusia normal.


Saya berpendapat kalau anak dan ibu Yoshiko ini benar-benar sama, sama-sama Aho. Ibu Yoshiko juga menjelaskan kalau dia menikahi ayah Yoshiko karena uang, dan sepertinya kedua orang tua Yoshiko memiliki sifat yang sama.

Di adegan berikutnya, lagi-lagi Yoshiko mengunjungi taman bermain untuk bermain berama anak-anak pada episode sebelumnya. Namun, tiba-tiba saya beruang datang, maksud saya anjing besar yang terlihat seperti beruang. Sekilas saya melihat anjing besar berwarna putih itu sudah tidak asing dan benar saja anjing itu sepeti Sadaharu di serial Gintama, bahkan ketika Yoshiko menunggangi anjing tersebut mirip sekali ketika Kagura menungganginya Sadaharu. Kagura dan Yoshiko sepertinya punya kesamaan satu sama lain seperti warna rambut dan sifatnya yang bodoh. Lagi-lagi dia bisa menaklukkan anjing besar itu seperti pada preman di episode sebelumnya, ini menunjukan kehebatan Yoshiko meskipun bodoh.

Saya merasa kasihan kepada Sayaka pada episode ini, dimulai dengan Yoshiko dan ibunya yang memaksanya untuk menunjukan celana dalamnya hingga diajak berlari ke Desa Apalah Itu yang jaraknya ratusan kilometer bersama Yoshiko untuk menemui seorang petani pisang hanya untuk mengucapkan terima kasih dan kembali pulang begitu saja setelahnya.

Meski opening song menampilkan Iichou tetapi pada episode ini dia tidak mendapatkan satu peran pun pada setiap adegan. Komedi makin ke sini makin kocak abis dan sangat direkomendasikan kepada kalian yang membutuhkan hiburan di sela-sela kesibukan karena durasi yang singkat.

1 komentar: