Review Aho Girl Episode 4 : Serangan Malam - Revinime

Review Aho Girl Episode 4 : Serangan Malam

Share:
Setiap episode ternyata benar adegan di opening song berbeda-beda, kali menampilkan sebuah pertunjukan seperti wayang kulit dimana Yoshiko memainkan kipas yang bergambar berbagai karakter di Aho Girl. Tentu saja warna judul juga berubah, kali ini berwarna kuning yang merupakan warna makanan kesukaan Yoshiko. Dan tetap "howa howa".

Berbeda dengan episode sebelum-sebelumnya yang langsung menunjukan opening song, kali ini sebelum opening song dimainkan ada cuplikan singkat dimana seorang preman yang pernah ditaklukkan oleh Yoshiko memberikan narasi dan kini kita tahu nama dari karakter ini yaitu Kurosaki Ryuuchi. Setelah opening ternyata Ryuuchi kembali tampil dan entah bagaimana ceritanya namun di adegan ini tidak memiliki nomer seperti yang lainnya dan berakhir dengan tulisan Bersambung.

Adegan berikutnya kini miliki nomer bagian 13, pada bagian ini kita tahu apa acara televisi yang Yoshiko sukai yaitu serial Super Sentai berjudul Pachi Ranger. Pada bagian ini Yoshiko menaklukan satu karakter lagi yaitu seorang anak perempuan bernama Nozomi bahkan dia mengagumi Yoshiko sejak episode sebelumnya, meskipun kedua teman Nozomi berusaha merayunya untuk tidak mengikuti Yoshiko tetapi Nozomi malah semakin mengagumi Yoshiko. Sepertinya pengikut Yoshiko bertambah.

Kebodohan Yoshiko sepertinya tidak bisa disembuhkan bahkan gurunya pun sampai kewalahan menghadapi Yoshiko. Jika gurunya saja menyerah untuk mengajari Yoshiko sepertinya tidak ada orang lain yang bisa mengajari Yoshiko. Dan yang membuat Yoshiko takluk mungkin hanyalah dengan sebuah pisang, tapi bukan pisang yang itu ya. Ryuuchi dalam episode ini sepetinya cukup memiliki peran yang banyak, sempat beberapa adegan dia tampil namun sangat singkat tetapi adegan singkat itu sangat memfokuskan pada karakter ini.

Pada adegan terakhir Yoshiko, Sayaka dan Oppai Iinchou membuat sebuah rencana untuk masuk ke kamarnya A-kun untuk mengetahui apa yang inginkan untuk ulang tahunnya nanti. Mereka bertiga pun menyelinap masuk ke rumah A-kun, sepertinya A-kun sudah memperkirakan ini dan mempersiapkan sebuah jebakan untuk Yoshiko.


Memang anime sangat kocak, sampai-sampai saya menonton ulang anime ini berkali-kali. Dan hingga kini belum pasti berapa jumlah episode yang akan tayang untuk anime ini, bisa saja berjumlah 12 atau mungkin 25 episode.

1 komentar:

  1. Kayaknya penyakit siput gilanya yoshiko bisa di hilangkan dengan bantuan pachi ranger, Dan koali ranger.

    BalasHapus