Review Aho Girl Episode 7 : Penamaan Karakter - Revinime

Review Aho Girl Episode 7 : Penamaan Karakter

Share:
Hampir sama di setiap episodenya, anime berjudul Aho Girl ini masih tetap dibuka dengan opening yang bagi saya sulit untuk dilupakan meski saya tidak ingat semua lirik lagunya.

Di review ini mungkin saya akan memberikan beberapa kritikan kepada anime komedi ini, salah satunya adalah tentang penamaan karakter. Seperti yang kita ketahui, dalam Aho Girl ini kita hanya tahu beberapa nama karakter saja seperti Hanabatake Yoshiko, Akutsu Akuru atau A-kun, Sayaka Sumino dan beberapa karakter tambahan seperti ibu Yoshiko yang bernama Hanabatake Yoshie, adik A-kun atau Akutsu Ruri dan preman yang telah dijinakkan oleh Yoshiko yang bernama Kurosaki Ryuuichi.

Asalan saya mengritik mengenai penamaan karakter karena hingga episode 7 kita belum mengetahui nama asli dari Fuuki Iinchou dan di episode ini muncul beberapa karakter tambahan lagi. Selain itu, nama guru BK juga belum disebutkan nama aslinya tetapi jika kalian penasaran kalian bisa mengetahuinya dari MyAnimeList dan namanya adalah Atsuko Oshieda.

Dalam episode ini juga nama anjing peliharaan Yoshiko hampir diberi nama meski pilihannya cukup aneh bagi saya, antara Inu (Anjing) atau George. Tetapi akhirnya anjing besar yang mirip dengan Sadaharu di Gintama ini tidak mendapatkan nama sama sekali.

Sebelumnya juga saya sempat menjelaskan di review #6 bahwa di episode ini akan muncul karakter baru. Lagi-lagi tidak disebutkan namanya bahkan di episode ini ada 2 karakter lain yang memulai debutnya di episode ini, hingga saya sulit untuk menunjukan atau menjelaskan tentang mereka.

Karena penasaran saya akhirnya melihat detail karakter tentang anime ini di MyAnimeList, dan saya menemukan beberapa nama yang belum disebutkan hingga episode ketujuh ini. Nama-nama tersebut adalah Akane Eimura, Kii Hiiragi, Mamoru, Tadashi dan Nozomi. Saya hanya melihat nama karakter dan pengisi suaranya saja dan foto dari karakter tersebut tidak saya temukan.

Sementara itu, dalam anime ini saya hanya akan mengulas beberapa bagian saja sisanya silahkan tonton sendiri karena tidak akan seru jika saya ceritakan semua. Bagian dari episode ini yang cukup berkesan adalah tentang kemunculan tiga karakter gal yang telah saya singgung sebelumnya. Karena saya tidak tahu nama-nama mereka saya hanya ingin menjelaskan bahwa lagi-lagi saya berpikir ulang mengenai sifat asli dari Yoshiko apakah dia benar-benar bodoh atau tidak? Alasan saya penasaran adalah di episode ini Yoshiko menunjukkan keahlian lainnya selain membuat menara dari pasir yaitu ahli dalam bersembunyi atau dalam permainan petak umpet. Bahkan dia sampai tidak ditemukan selama 3 hari dan dia tidak makan atau minum sama sekali dalan waktu tersebut. Cukup membuat saya terkesan.

Dari episode satu hingga sekarang entah apa yang membuat saya berfikir bahwa ini adalah episode terakhir, namun ternyata dugaan saya salah karena di akhir episode ada preview untuk episode selanjutnya. Menurut saya anime ini makin ke sini makin menarik dan tidak terlalu memasakan leluconnya bahkan saya selalu menunggu episode-episode berikutnya.

5 komentar:

  1. wah mantap gan, tapi saya jarang nonton anime yang berepisode, thank infonya ya gan

    BalasHapus
  2. Kayanya anime ini jalan ceritanya bagus nih.

    BalasHapus
  3. Makasih infonya gan!!! salam dari anak anime!!! hehehe

    BalasHapus
  4. Gila lama banget petak umpetnya dan yang ngumpet pas ketemu di Tanya:
    A : dih ketemu!!! Makan Sana!
    B : oh iya gue lupa!

    3 Hari gak makan gak minum ternyata dia lupa. Nih ceue kamvret beud. Pinteran piaraannya klo menurut ane.

    Nih anime comedy recommend banget untuk season ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoshiko kan jagonya klo urusan bermain-main.

      Hapus