Review Aho Girl Episode 9 : Festival Budaya - Revinime

Review Aho Girl Episode 9 : Festival Budaya

Share:
Seperti anime lainnya yang bergenre school. Pastinya akan ada sebuah adegan khusus yaitu Festival Budaya. Meskipun begitu adegan ini biasanya digunakan pada akhir episode sehingga bisa kita pastikan bahwa Aho Girl akan tamat dalam wakti dekat antara episode 12 atau 13 namun kita tetap harus menunggu pengumuman resmi dari Deomedia selaku studio yang memproduksi anime ini.

Akhirnya dalam episode ini kita tahu salah satu nama dari trio gal yang beberapa episode mendapatkan jatah tampil yang cukup sering dan menggantikan posisi Fuuki Iinchou yang sekarang jarang tampil bersama Yoshiko dan kawan-kawan. Salah satu nama dari trio gal itu adalah Akane Eimura yang merupakan pemimpin trio tersebut yang mimiliki rambut merah, bisa kita lihat ketika dia mengajukan diri sebagai panitia Festival dan namnya ditulis di papan tulis.

Selain kita tahu namanya, dalam episode ini kita juga tahu sifat aslinya yaitu tsundere dan kekanak-kanakan. Sifatnya ini bisa kita ketahui ketika mereka mempersiapkan untuk festival di malam hari yang sebenarnya dia ingin bermain-main. Sementara itu, dua anggota lain dari trio gal masih belum kita ketahui namun seperti review sebelum ada nama Kii Hiiragi, Mamoru, dan Tadashi yang masih belum ada informasi lengkap di MyAnimeList.

Lagi-lagi Yoshiko menaklukkan karakter lain bahkan sekaligus tiga, trio gal sepetinya sekarang mulai akrab dengan Yoshiko padahal sebelumnya mereka saling bermusuhan.

Di akhir episode, entah bagaimana tetapi Festival Budaya kali ini sukses besar dengan bantuan panitia Akane Eimura. Padahal saya pikir akan berakhir dengan kekacawan tetapi malah sebaiknya. Di sini juga kita tahu ukuran dada milik Sayako lho jadi yang penasaran silahkan tonton episode kesembilan ini.

15 komentar:

  1. Ngakak anime nya asli, cewe bego :v baru episode 3 aku nonton, nunggu tamat dulu biar ngakak nya gak di pause2 :v

    BalasHapus
  2. ciri khas banget pasti ada festival budaya nya ya

    BalasHapus
  3. Baru dapat episode 2. kejar waktu nih.

    BalasHapus
  4. anime yang genre romantis sudah sering dilihat, lah ini festival budaya,, keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya anime yang ada Festival Budaya banyak gan khususnya yang ada genre school.

      Hapus
  5. kalau anime bergenre school biasanya disisipin jalan cerita tentang festival budaya, seperti udah kebiasaan anime bergenre school untuk mempromosikan atau sekedar menampilkan "ini loh sekolah di jepang, ini loh kegiatannya, ini loh eventnya"

    BalasHapus
  6. nyimak saja ya gan, kurang begitu suka dengan anime ini hehe

    BalasHapus
  7. ini anime saya sempet ngikutin episode2 awal. tapi makin kesini kok saya ngerasa joke nya banyak yang dipaksakan. haha. btw mantep review nya.

    BalasHapus
  8. min pilem anime yang kawai apaan yak ?

    BalasHapus