Review Aho Girl Episode 5 : Persiapan Liburan - Revinime

Review Aho Girl Episode 5 : Persiapan Liburan

Share:
Akhirnya Aho Girl akan memasuki Liburan Musim Panas yang artinya akan banyak sekali fanservice khususnya di pantai. Seperti anime pada umumnya, Aho Girl kini mengambil cerita Liburan Musim Panas dan opening song kali ini juga berbeda, meski kali ini membosankan dengan yang sebelumnya dengan hanya menampilkan judul Aho Girl yang berwarna ungu dan tulisan di sampingnya yang menandakan Liburan Musim Panas, meski sebenarnya tulisannya tidak terlalu mudah untuk saya baca karena sepeti tulisan cakar ayam.

Yoshiko dan Sayaka sepetinya sangat senang dengan datangnya liburan ini, namun berbeda dengan A-kun dia lebih senang belajar seharian daripada menikmati liburan. Yoshiko kali ini mencoba mengajak A-kun menonton film anime tetapi A-kun tidak mau karena anime tersebut baginya hanya untuk anak-anak. Pada bagian pertama episode  5 ini nampaknya sangat jelas bahwa A-kun menyayangi adiknya yang bernama Ruri dan Ruri sepertinya ingin menonton anime yang Yoshiko katakan, tetapi Ruri tidak ingin dianggap anak-anak oleh kakaknya dan hampir menangis dan akhirnya mereka bertiga memulai liburan musim panas dengan menonton anime anak-anak. Di dalam bioskop, sudah hampir kita tebak bagaimana yang akan terjadi.

Karena ini musim panas itu berarti berlibur ke pantai sudah biasa dan saatnya membeli mizugi (pakaian renang). Yoshiko, Sayaka, Fuuki Iinchou, Ryuuchi, dan tentunya A-kun pergi ke suatu toko untuk membeli mizugi, untuk pertama kalinya saya menonton anime, hanya di anime ini saya lihat laki-laki juga memilih mizugi tidak seperti anime lain yang hanya mempelihatkan para wanita yang sibuk memilih mizugi untuk mereka pakai.

Ketika mereka sibuk memilih mizugi, tiba-tiba mereka dikejutkan bahwa A-kun tidak akan ikut ke pantai tetapi dengan sikap memelasnya Sayaka pada akhirnya A-kun pun ikut. Dan setelah mereka selesai kini mereka siap berangkat.Pada akhir episode, ibu Yoshiko yang mengetahui akan ada wanita lain yang tidak lain adalah Iinchou akan ikut bersama A-kun sepetinya ibu Yoshiko merasa cemas karena anaknya memiliki saingan lain selain Sayaka.

Dan adegan di pantai sepertinya tidak akan ditampilkan pada episode kali ini sehingga kita harus menunggu satu minggu lagi untuk melihat para wanita di Aho Girl memakai mizugi mereka.

2 komentar:

  1. Ane saranin klo udah nonton aho girl kemudian langsung baca rev ini. Ngakak masih kebayang.

    BalasHapus
  2. izin bookmark gan, soalnya pacar ane suka dengan anime...buat surpreise pacar biar tambah sayang.

    BalasHapus