Review Aho Girl Episode 8 : Sebuah Saran - Revinime

Review Aho Girl Episode 8 : Sebuah Saran

Share:
Anime ini sudah menginjak episode 8 dan di MyAnimeList masih tidak diketahui jumlah episode-nya, mungkin saja akan terus tayang hingga musim depan atau hanya tinggal beberapa episode lagi.

Namun menurut saya anime yang diproduksi oleh Studio Diomedea ini akan berakhir pada episode 12 atau 13. Sama halnya dengan episode-episode lainnya, anime ini dibuka dengan opening song yang sama namun dengan gambar yang berbeda, kali ini yang menjadi bintang pada episode kali ini adalah anjing putih yang diberi nama Inu (Anjing) oleh Yoshiko.

Episode 8 ini dibagi menjadi 4 bagian, dimulai dari bagian trio gal yang saya tidak tahu nama-nama mereka, namun saya hanya menyebutkan mereka dengan sebutan gal merah (berambut merah), gal pirang (berambut pirang), dan gal hitam (berambut hitam). Oke, saran dari saya jika orang yang mirip dengan Yoshiko benar-benar ada di sekitar kamu janganlah beritahu tentang kisah asmara kalian. Karena nantinya Yoshiko akan memberitahu semua orang tentang kisah asmara kamu.

Bahkan jika kalian punya anak jangan sampai anak kalian bergaul dengan Yoshiko atau anak kalian terpengaruhi olehnya. Di episode ini, sepertinya A-kun tidak mendapatkan jatah bagian dialog. Mungkin karena dia lelah dengan kebodohan Yoshiko dan selalu di-stalker oleh Fuuki Iinchou.

Untuk ulasan Aho Girl episode 8 ini, saya hanya bisa mengulas sedikit saja. Mungkin saya agak bosan dengan anime ini karena tidak ada sesuatu hal yang baru.

13 komentar:

  1. ini anime koplak yang pernah ane tonton :'v .... aho aho

    BalasHapus
  2. ngakak pas episode ini kwokw gokil

    BalasHapus
  3. Iya nih anime paling konyol yang pernah saya tonton

    BalasHapus
  4. Ngakak terus tiap episodnya,Gokil nih anime.
    Bego nya yoshiko gak ketulungan.

    BalasHapus
  5. izin sedot gan,, mumpung hari minggu

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran sama nih anime. Donlot dulu yah hehe

    BalasHapus