Review Aho Girl Episode 11 : Pembela Kebenaran - Revinime

Review Aho Girl Episode 11 : Pembela Kebenaran

Share:
Satu episode lagi menuju akhir dari anime ini, tetapi saya masih tidak yakin bahwa anime ini akan berakhir minggu depan karena di situs MyAnimeList masih tanda tanya berapa jumlah episodenya.

Untuk episode 11 kali ini saya memang akan menekankan kepada cerita saya karena grafis, sound effect, dan opening songs sudah diulas dibeberapa episode sebelumnya. Episode ini dimulai dari bagian 40 dimana Yoshiko bertemu dengan Ruri adik dari A-kun. Hal yang menegjutkan pun terjadi ketika mereka bertemu.

Ternyata Ruri mendapatkan nilai 0 bahkan dia sepertinya ketularan virus Aho. Ruri bahkan tidak bisa melakukan kegiatan lainnya seperti memasak, menggambar, hingga menaiki sepeda. Pada bagian ini, saya jadu teringat pada anime sebelah yang berjudul Danshi Koukousei no Nichijou ketika berusaha menaiki sepeda dan terus menurus gagal.

Selain itu, di episode ini kita akhirnya tahu mode marahnya Yoshiko ketika makanan kesukaannya telah habis terjual. Bahkan Yoshiko rela melawan satu geng sendirian dengan berbagai teknik pisang miliknya. Lagi-lagi menurut saya, anime ini menyajikan sebuah pertaruhan yang epic. Mungkin jika anime ini ditambah genre action akan lebih bagus.

Pada bagian terakhir, Anjing milik Yoshiko  lebih banyak beraksi di episode ini. Anjing yang pergi jalan-jalan sendirian tiba-tiba saja menemukan berbagai masalah yang mau tidak mau harus dia lakukan. Ada satu perampokan di sebuah bank dan Anjing sangat berjasa bisa menaklukkan para perampok tersebut.

Setelah semua adegan berakhir dan sebuah preview untuk episode selanjutnya, saya masih tidak bisa percaya bahwa anime ini akan berakhir minggu depan. Mungkin karena saya menikmati anime ini bahkan saya memberi score untuk anime berurasi singkat ini adalah 8/10.

5 komentar:

  1. Kira kira sampe berapa episode min aho girl?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di LiveChart.me cuma 12. Klo di MyAnimeList masih tanda tanya.

      Hapus
  2. Keren kayaknya , anime emang top

    BalasHapus
  3. Dibahas habis disini.... mantap gan :)

    BalasHapus