Review Aho Girl Episode 12 : Gara-gara Pisang - Revinime

Review Aho Girl Episode 12 : Gara-gara Pisang

Share:
Akhirnya anime berjudul Aho Girl ini resmi tamat, dan di akhir episode ini kita mendapatkan beberapa fakta mengejutkan karena episode kedua belas ini berfokus kepada flashback Yoshiko dan A-kun.

Flashback ini berlatar 10 tahun yang lalu, tepatnya ketika Akutsu Akuru baru pindah dan bertetangga dengan keluarga Hanabatake, pada saat pertemuan pertama ini Akuru mendapatkan julukan A-kun oleh Yoshiko. Ternyata sebelum bertemu dengan A-kun, Yoshiko sudah terjangkit penyakit bodoh. Ia bahkan tidak mengetahui berapa umurnya sendiri.

Dengan mengetahui usia Yoshiko pada flashback 10 tahun yang lalu, bisa kita simpulkan bahwa sekarang usia Yoshiko adalah 15 tahun. Kita juga tahu dari episode ini, ternyata yang membuat lebih buruk penyakit bodoh Yoshiko ternyata adalah A-kun sendiri, tepatnya setelah dia mendapatkan pisang dari A-kun ketika Yoshiko kelaparan.

Di episode terakhir ini, saya sedikit sedih karena Yoshiko sebenarnya hanyalah ingin bermain dengan A-kun tetapi A-kun malah menganggapnya sebagai pengganggu dan mungkin ini adalah alasan kenapa Yoshiko selalu ingin bermain meski sudah beranjak dewasa.

Di episode terakhir ini, kita mendapatkan informasi lebih dalam antara hubungan A-kun dan Yoshiko. Ketika saya akan sedih, dengan melihat kekonyolan Yoshiko kesedihan saya langsung hilang dan menjadi tawa.

Dengan berakhirnya anime singkat berjudul Aho Girl ini menandakan musim panas (Summer) 2017 sudah berakhir dan itu artinya bulan depan sudah memasuki musim gugur (Fall) dan akan banyak anime baru yang akan diulas oleh Revinime.

7 komentar:

  1. ini nih episode yang adegannya absurd

    BalasHapus
  2. Mantap gan, sayang nya saya jarang nonton anime hehe,,tpi nice artikel pokonya

    BalasHapus
  3. Wah mantap nih gan, kebetulan saya pecinta wibu wibu club wkkwkw

    BalasHapus