Review Aho Girl Episode 10 : Ibu Yoshiko vs Fuuki Iinchou - Revinime

Review Aho Girl Episode 10 : Ibu Yoshiko vs Fuuki Iinchou

Share:
Di salah satu website anime, akhirnya Aho Girl mengungkapkan jumlah episodenya dan seperti dugaan saya anime ini akan berakhir pada episode 12. Dalam episode kali ini entah bagaimana menurut saya paling gokil daripada episode sebelumnya.

Salah satu adegan yang membuat saya tertawa adalah ketika Ibu Yoshiko dan Fuuki Iinchou (Ketua Komite Disiplin) bertarung dengan gerakan-gerakan gesit mereka. Mungkin mereka berdua telah berguru dengan Satou Kazuma karena bisa melakukan steal celana dalam. Awalnya saya mengira pertarungan ini akan kocak tetapi ternyata diluar dugaan saya.

Meski episode ini terbilang gokil daripada episode lainnya tetapi saya menemukan nilai minus dari anime ini, yaitu pada segi grafis khususnya pada adegan Yoshiko mengendarai anjingnya. Pada bagian ini, grafis berubah total dan lebih mirip dengan manga bergerak bagi saya. Mekakipun grafis dalam adegan ini bisa dibilang buruk tetapi tetap membuat saya tertawa dengan ceritanya yang memang mustahil. Bagaimana bisa seekor anjing bisa mengalahkan motor dalam balapan?

Di episode 10 ini, kita dapat informasi baru mengenai nama dari trio gal. Akhirnya mereka menyebutkan nama-nama mereka selain Akane Eimura yang sudah kita ketahui di episode sebelumnya. Dua sisanya adalah Kii Hiragi dan Shiina, meski saya tidak terlalu mengetahui mana Hiragi dan mana Shiina.

Seperti yang sudah dijelaskan anime ini akan berjumlah 12 episode saja berdasarkan LiveChart.me sedangkan di MyAnimeList belum diperbarui jumlah episodenya. Jika benar, anime ini akan tamat 2 minggu lagi dan saya harap akan ada sekuelnya.

10 komentar:

  1. Hehehe lucu banget tarung nya cewek

    BalasHapus
  2. Sedih anime bagus kayak gini cuma 12 episode.
    Mungkin teknik steal mereka hasil berguru dengan kazuma.
    Gal kok enggak punya pacar (kesiannnn)

    BalasHapus
  3. Wah keren nih sayang dah mau tamat tapi

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Review Fate Apocrypha update setiap hari minggu (paling cepet)

      Hapus