Review Fate Apocrypha Episode 16 : Jack the Ripper - Revinime

Review Fate Apocrypha Episode 16 : Jack the Ripper

Share:
Assassin Hitam yang identitasnya adalah Jack the Ripper di episode kali ini akan menjadi pusat perhatian. Jack the Ripper yang dikenal sebagai pembunuh berantai sebelum menjadi servant, di Fate Apocrypha ini legenda tentang dirinya menjadi berita hangat bahkan masuk dalam koran.

Selain itu, Jeanne d'Arc dan Leticia mulai memperdebatkan tentang perasan yang tidak diketahui oleh Jeanne sang Ruler, Leticia yang merupakan pemilik tubuh yang dipinjam Jeanne sepertinya benar-benar jatuh hati kepada homonculus bernama Sieg. Sementara itu, Sieg yang kasihan dengan para homunculus yang merupakan korban perang cawan suci ini mulai dirawat olehnya dan dibantu oleh Ruler.

Dan perubahan yang dilakukan oleh Sieg untuk menjadi servant tepatnya menjadi Siegfried, ternyata mempunyai efek samping dimana akan memperpendek umurnya ketika dia berubah. Para servant yang tersisa di faksi hitam pun sangat menghawatirkan Sieg. Khususnya Astolfo.
Di episode ini, kita melihat pemandangan yang cukup mengagetkan jika kalian tahu identitas asli Astolfo yang merupakan laki-kaki. Astolfo di episode ini tampil dengan pakaian umum yang sangat feminin. Dan ingat Astolfo atau Rider Hitam itu bukan perempuan melainkan laki-laki, jadi jangan salah sangka ya.

Kembali lagi ke JTR (Jack the Ripper). Sepertinya servant yang merupakan kelas Assassin in benar-benar mirip dengan Assassin jika dibandingkan dengan Assassin Merah atau Semiramis. Kemampuan bersembunyinya sangat diacungi jempol, bahkan Fiore dan Chiron sampai-sampai melupakan sosok dirinya mungkin ini adalah salah satu kemampuannya sebagau servant kelas Assassin.

Perbuatan yang dilakukan oleh JTR ini ternyata mempunyai maksud, yaitu untuk menyapa para faksi hitam. Bahkan dia rela membunuh para penyihir yang mengetahui cara memasuki tempat para master faksi hitam berada. Belum diketahui juga, apa yang sebenarnya JTR ini incar karena dia sudah tahu kalau wadah cawan sudah dicuri oleh faksi merah. Mungkin dia ingin bergabung ke faksi hitan atau ingin bersenang-senang.

3 komentar:

  1. Emang seru nih episode yang ke 16 , di tunggi review episode berikutnya gan

    BalasHapus
  2. Ini animenya genrenya apaan ya..?? kayanya seru nich..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Action, Historical, Supernatural, Drama, Magic, Fantasy

      Hapus