First Impression Net-juu no Susume Episode 1 : Si Tante Gamer - Revinime

First Impression Net-juu no Susume Episode 1 : Si Tante Gamer

Share:
Sebuah anime baru yang menceritakan tentang game, namun anime ini berbeda dengan anime lain yang sama-sama menceritakan tentang game seperti Sword Art Online atau Overlord. Jika kalian pernah menonton anime berjudul Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta maka anime yang hanya akan tayang sebanyak 10 episode ini akan mirip dengan anime tersebut.

Anime berjudul Net-juu no Susume ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita berumur 30 tahun yang memutuskan berhenti bekerja dan menjadi NEET atau pengangguran. Dia adalah Moriko Morioka, setelah menjadi pengangguran Moriko memutuskan untuk mendalami dunia game yang sempat ditinggalkannya selama setengah tahun. Namun ketika ingin kembali login ke game tersebut rupanya server telah dimatikan sehingga mau tidak mau dia harus mencari game alternatif yang serupa dengan game tersebut. Dan akhirnya dia menemukan game bernama Fruits de Mer.

Anime yang diproduksi oleh studio Signal. MD ini rupanya akan mengajak kita mengenal kebohongan terbesar yang dilakulan di hampir setiap game bergenre MMORPG, yaitu memiliki jenis kelamin yang berbeda untuk karakter gamenya atau di Indonesia ini dikenal dengan istilah Hode. Moriko yang merupakan karakter utama dalam anime ini memiliki nama Hayasi sebagai nickname atau nama karakter pada game.

Meski anime ini bergenre game, sepertinya anime ini tidak akan mirip dengan Sword Art Online ataupun Overlord karena tidak dijelaskan mengenai fitur utama dalam game tersebut dan tiba-tiba saja karakter utama sudah mencapai level 80. Belum diketahui juga berapa level maksimal dalam game ini dan berapa pula kelas yang dapat dipilih dalam game ini.

Anime ini diawali dengan lagu pembuka berjudul Saturday Night Question yang dinyanyikan oleh Megumi Nakajima dan lagu penutupnya berjudul Hikari, Hikari yang dinyanyikan oleh Yuuka Aisaka. Dan dari kedua lagu tersebut, kita sudah tahu beberapa bocoran kalau karakter bernama Lily yang ditemui Hayashi dalam game adalah seorang lelaki berbeda dengan karakter gamenya dan ini sama yang dilakukan oleh Moriko sendiri. Menurut saya dengan jumlah 10 episode, anime ini akan berpusat kepada kedua karakter itu dan akan terjalin sebuah kejadian romatis di dunia nyata maupun di dunia game karena kedua orang ini sempat bertemu di sebuah tempat.

8 komentar:

  1. Kira - kira disini juga bakal sediain link donwloadnya gak ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, gan kami tidak menyediakan link download.

      Hapus
  2. dr review nya kok seru ya, jd pengen nonton, pling tidak kasih situs nya dong gan mna yg nyedia in anime ini yg ada d review

    BalasHapus
  3. mantab review nya lengkap , ditunggu review anime one puch man bro, ane penasaran ama tuh film hehehee

    BalasHapus
  4. Keren gan review nya lengkap,jadi lebih tau sebelum mau download

    BalasHapus
  5. Jadi pengen nonton langsung, mantap lah

    BalasHapus
  6. kayaknya seru.. turunin link downloadnya min hehehehe

    BalasHapus
  7. bagus banget reviewnya, jadi pingin nonton animenya

    BalasHapus