First Impression Kekkai Sensen 2 episode 1 : Apakah Monster dan Manusia Hidup Berdampingan? - Revinime

First Impression Kekkai Sensen 2 episode 1 : Apakah Monster dan Manusia Hidup Berdampingan?

Share:
Anime baru berjudul Kekkai Sensen & Beyon ini adalah anime season ke dua dari serial anime Kekkai sensen yang juga di sebut Blood Blocade Battlefront. season pertamanya tayang pada musim semi tahun 2015 dan masih sama dengan pendahulunya anime ini akan di kerjakan di studio Bones yang sebelumnya telah sukses mengerjakan serial fullmetal alchemist, boku no hero, noragami serta bungou stray dog. 

Anime adaptasi dari manga karya Yasuhiro Nightow (trigun, gungrave) ber-genre action, super power, supernatural, vampire, fantasy, dan shounen yang berdurasi 24 menit dan berjumlah 12 episode ini tayang tiap hari minggu pukul 02.28 dini hari waktu jepang. meskipun anime ini tidak ber-gendre komedi, anime ini selalu menampilkan komedi segar dan tidak garing pada setiap episodenya. 

Anime ini akan melanjutkan kisah tentang kemunculan lubang dimensi di kota NewYork yang menyebabkan banyak kejadian aneh dan monster monster bermunculan. kota yang sekarang bernama "Hellsalem's Lot" itu terdapat sebuah organisasi yang bernama "Libra". sebuah organisasi yang bertugas untuk melawan berbagai monster, kriminal, dan faksi yang mengancam kota tersebut. Season baru ini akan menceritakan lebih banyak mengenai hubungan antara Leonardo Watch dan adiknya, Michella. Mereka juga menawarkan lebih banyak episode mengenai “All Seeing Eyes of God”.



Seiyuu lamanya akan kembali mengerjakan serial ini, berikut beberapa siyuu-nya :

  • Leonardo Watch : Daisuke Sakaguchi (Shinpachi-Gintama)
  • Klaus Von Reinherz : Rikiya Koyama (Kiritsugu-Fate series, Yamato-Naruto)
  • Zapp Renfro : Kazuya Nakai (Zoro-one piece, Hijikata-Gintama)
  • Chain Sumerag i: Yuu Kobayashi (Ayame-Gintama,  Sasha-Shingeki no Kyojin)
  • Zed O’Brien : Hikaru Midorikawa (Lancer-Fate zero, Sakamoto-Sakamoto desu-ga)
  • K. : Ai Orisaka (Jakotsu-InuYasha)
  • Michella Watch : Nana Mizuki (Hinata-Naruto , Lan fan-Fullmetal alchemist)
  • Sonic : Yuuma Uchida (Eishirou-Gakusen toshi arterisk)

Di season keduanya ini saya sangat senang menonton animenya karena anime ini masih menyuguhkan cerita yang mendidik, humornya yang menggelitik, karakter karakternya yang eksektrik serta pengambilan gambar yang ciamik.
Selama ini saya jarang menemukan anime yang seperti ini, anime dengan tema yang unik, genrenya komplit, banyak plot twistnya, musik yang sangat cocok dengan nuansa latarnya, anime ini menurut saya tidak membosankan jika di tonton berulang ulang.
Dan tidak lupa, lagu untuk Opening anime ini akan dinyanyikan oleh UNISON SQUARE GARDEN berjudul fake town baby, serta Lagu endingnya oleh DAOKO x Yasuyuki Okamura berjudul  Step Up LOVE. Mengingat serial anime ini adalah salah satu anime 2015 terfavorit pilihan fans jepang menurut situs Anime! Anime!. Serta lagu penutup serial anime ini (Sugar Song to Bitter Step oleh Unison Square Garden) menjadi lagu anime terfavorit menurut situs tersebut di tahun yang sama.

Jadi kamu tidak ragu lagi kan untuk menonton anime ini.









1 komentar: