First Impression Osomatsu-san 2 Episode 1 : Kembalinya si Kembar Enam - Revinime

First Impression Osomatsu-san 2 Episode 1 : Kembalinya si Kembar Enam

Share:
Osomatsu-san 2, ya betul ini adalah anime season ke dua dari anime osomatsu-san yang tayang pada musim yang sama tahun 2015. Anime ini di buat di studio yang sama seperti sebelumnya yaitu Studio Pierrot yang pernah membuat anime seperti narutotokyo ghoul, bleach dan juga black clover. Tidak ketinggalan staf dan seiyuu lamanya juga ikut kembali mengerjakan seri ini.

Anime bergenre komedi dan parodi ini masih bercerita tentang kehidupan sehari hari 6 saudara kandung kembar identik dari keluarga matsuno dalam menjalani kehidupannya, mereka adalah Osomatsu, Karamatsu, Ichimatsu, Juushimatsu, dan Todomatsu. Karena kemalasan mereka meskipun sudah menginjak usia 20 tahun mereka tidak kunjung mendapatkan pekerjaan sehingga mereka sering dipanggil NEET.

Bagi kamu yang suka dengan Gintama saya yakin kamu pasti suka dengan anime ini. Karena sama sama bergenre komedi dan parodi akan tetapi cerita Osomatsu-san lebih fokus ke kegiatan sehari hari. Menurut saya anime ini cocok di tonton tiap minggu karena ketidak terkaitan cerita pada tiap episodenya. Bagi kamu yang tidak menonton season pertamanya pasti bingung yang mana osomatsu dan yang mana choromatsu atau cara membedakan karakter kembar 6 ini. Berikut adalah cara saya  untuk membedakan tiap karakternya.
1. Osomatsu si kakak tertua (merah)
2. Karamatsu si keren (biru)
3. Choromatsu si otaku (hijau)
4. Ichimatsu si pendiam (ungu)
5. Juushimatsu si hyperaktif (kuning)
6. Todomatsu si imut (merah muda)
*Warna di sini adalah warna baju


Menurut saya episode pertama season kedua ini sama seperti episode pertamanya season pertama yaitu gambarnya hitam putih dan juga parodinya gila-gilaan. Entah episode ini akan di tarik dari peredaran dan dibuat ulang seperti episode pertama dan ketiga dari season sebelumnya di karenakan parodinya terlalu ekstrim. dan perlu di ingat juga anime ini berating R-17+ dan berdurasi 23 menit. Belum diketahui bahwa anime ini akan tanyang berapa episode, semoga saja seperti season sebelumnya yang tanyang sebanyak 25 episode.

5 komentar:

  1. sepertinya seru seru nih anime Osomatsu,
    adakah link nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan cari di fansub kesayangan kalian. Kami tidak akan membagikan link download.

      Hapus
  2. Bagus nih ceritanya... nontonya dimana mas bro? Ditunggu tulisan selanjutnya ya.. makasih

    BalasHapus
  3. ada di tv lokal ga gan penayangannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada bro dan gak bakal lulus sensor.

      Hapus