First Impression Shokugeki no Soma 3 Episode 1 : Menantang Kursi Kedelapan - Revinime

First Impression Shokugeki no Soma 3 Episode 1 : Menantang Kursi Kedelapan

Share:
Shokugeki no Soma atau food wars adalah anime  yang diadaptasi dari manga berjudul sama. Manganya mulai diterbitkan tahun 2012 dan masih berlanjut sampai sekarang. Anime Season pertamanya tayang pada musim semi 2015 sebanyak 24 episode dan Season keduanya tanyang pada musim panas tahun 2016 sebanyak 13 episode, masih di produksi oleh studio J.C.Staff beserta staf dan seiyuu yang sama dengan season terdahulunya. kecuali di season ini untuk seiyuu Nakiri Erina yang tadinya Risa Taneda digantikan oleh Hisako Kanemoto. Dikarenakan masalah kesehatan.

Anime ini bergenre Ecchi, School,& Shounen Dan berating PG-13,anime Berdurasi 24 menit ini akan tanyang setiap selasa pukul 00:30 petang waktu jepang. Anime ini bercerita tentang perjalanan Yukihira Soma dalam mencapai puncak Tootsuki. Dalam season ke tiganya ini kamu akan di kenalkan dengan yang namanya Sepuluh Dewan elit yaitu kumpulan murid berbakat dan mempunyai kewenangan lebih dari murid biasanya.
Kumpulan ini terdiri dari campuran kelas tiga, dua, dan satu setingkat SLTA. Mereka ini bukan sembarang murid, mereka mempunyai keahliannya masing masing seperti ahli dalam memasak makanan jepang, ahli memasak makanan cina, ahli membuat kue, dll. Anggota Dewan elit yang sering muncul adalah kursi ke Sepuluh Nakiri Erina, dan kursi ke Tujuh Isshiki Satoshi.

Di episode kali ini menampilkan sedikit cuplikan recap dari OVA ke empatnya. Jadi kamu yang belum menonton OVA ke empatnya setidaknya tahu inti dari OVA nya itu bagaimana. Dari segi animasi saya pikir studio J.C.Staff masih bisa menghidupkan karakter dari manganya. Kalau dari bocoran openingnya cerita anime ini akan sampai pengambilalihan kepengurusan tootsuki.


Ada kabar baik untuk kamu penggemar anime ini bahwa menurut situs livechart anime ini akan tayang selama 24 episode. Anime ini cocok untuk kamu yang menyukai anime dengan keterkaitan cerita yang kuat, karakter karakter yang sangat unik, dan fanservice yang bertebaran dimana mana. Ingat anime ini bergenre Ecchi lo.
Jangan lupa komentar pendapatmu di bawah ya.

2 komentar:

  1. Wuih mantap bro, kalau bisa jelasin juga perbedaan antara season 1 hingga 3 apa aja yang berubah

    BalasHapus