First Impression Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku : Anime Dunia Paralel, Lagi? - Revinime

First Impression Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku : Anime Dunia Paralel, Lagi?

Share:
Satu lagi anime bergenre isekai yang akan menghiasi koleksi anime kamu. Anime berjudul Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah sebuah anime produksi kolaborasi antara dua studio yaitu Silver Link dan Connect. Hampir sama dengan anime yang mengusung genre isekai lainnya, tokoh utama bernama Suzuki Ichirou yang merupakan seorang programmer dan developer game ini akan masuk ke dalam sebuah dunia paralel atau isekai.

Anime ini dimulai dengan cukup beda dibandingkan dengan anime lainnya yang bertema sama, tokoh utamanya ini adalah seorang pekerja atau lebih tepatnya seorang pengembang game. Tenang saja, latar belakang ini tidak terlalu penting di anime isekai jadi kalian tidak perlu repot-repot menghafal cerita awalnya ini kalian bisa langsung melewatinya tanpa takut kehilangan sesuatu yang penting, mesi hampir menghabiskan setengah durasi episode. Awal cerita sesungguhnya adalah ketika si tokoh utama masuk ke dunia game yang telah dia buat, agak berbeda memang kali ini di anime ini dia masuk melalui sebuah mimpi mungkin karena terlalu kelahan membuat sebuah game berhari-hari tanpa istirahat.

Sekilas, dengan mengambil genre Fantasy anime yang diadaptasi dari Light Novel ini cukup lumayan bagus dan bagian yang menarik bagi saya adalah berbagai parameter game yang dapat dipilih hanya dengan memikirkannya saja selain itu karena parameter ini sangat mirip dengan sebuah game sehingga jika kalian yang seorang gamer mungkin akan kagum dengan ini.

Episode pertamanya yang baru saja tayang pada 11 Januari 2018 cukup memberikan pengalaman yang lumayan berkesan dan menarik untuk diikuti karena akan ada berbagai heroine yang akan mendampingi karakter utamanya dan mungkin akan menjadi harem. Meski belum mengkonfirmasi akan tayang berapa episode, tetapi kemungkinan anime ini hanya akan tayang dengan satu cour atau sebanyak 12 episode mengingat di musim depan akan banyak sekali anime yang sudah mengkonfirmasi tanggal rilisnya.

Secara keseluruhan, memang tokoh utama yang masuk ke dunia paralel ini sudah cukup mainstream tetapi mengingat si tokoh ini langsung naik level hingga level 310 hanya dengan membunuh para Lizardman dengan skill meteronya ini cukup membuat kita penasaran dan akan seperti apa perjalanan tokoh utama yang memakai nama Satou ini dengan para heroine yang kawaii. Mudah-mudahan saja tidak akan sama dengan anime bertema sama yang pernah tayang di musim sebelum-sebelumnya.

1 komentar:

  1. emang anime gini yang layak ditunggu, cuman beda lagi kalau terlalu overpowerred wkwkwk

    BalasHapus