Review Mitsuboshi Colors : Tiga Anak yang Melindungi Kota - Revinime

Review Mitsuboshi Colors : Tiga Anak yang Melindungi Kota

Share:
Menjadi pembela kebenaran mungkin adalah impian setiap anak di dunia ini. Sama halnya dengan tiga anak-anak perempuan lucu ini yang menamainya sebagai Colors. Dalam anime berjudul Mitsuboshi Color ini, kita akan diajak melihat keseharian mereka demi melindungi kota kesayangannya.

Meski terdengar seperti anime fantasi atau aksi, nyatanya anime ini hanya akan membawa kamu melihat keseharian tiga anak kecil ini seperti bermain game, menyelesaikan teka-teki, atau melihat hewan-hewan di kebun binatan yang tentu saja akan selalu ceria. Mereka adalah Yui, Kotoha, dan Sacchan. Tiga anak-anak ini akan menghibur kita dengan tingkat laku mereka yang lucu. Masing-masing dari mereka memiliki keunikan sendiri sehingga mudah sekali untuk diingat, seperti Kotoha yang selalu berpakaian biru dan selalu bermain game console, Sacchan yang selalu ceria seperti warna kesukaannya yaitu kuning, dan sang ketua yang bersifat lugu bernama Yui yang tentu mewakili warna merah layaknya Super Sentai (Power Ranger) yang menjadi pemimpinnya.

Selain mereka bertiga, tentu saja ada beberapa tokoh samping yang akan melengkapi keseseharian mereka seperti seorang polisi bernama Saito yang selalu menjadi target keusilan Trio Colors ini dan ada beberapa tokoh lainnya yang pasti kalian akan mengingatnya ketika mereka tampil pertama kali.

Anime komedi hasil studio Silver Link ini sangat saya rekomendasikan, selain seru anime ini akan membuat kamu rileks dan bisa melupakan sejenak keseharian kamu yang cukup sibuk. Anime ini juga bisa ditonton oleh hampir semua kalangan, namun jika anime ini akan ditonton oleh anak-anak pastikan untuk mengawasinya selalu karena meski begitu anime ini akan menampilkan beberapa adegan yang tentu tidak boleh dilakukan seperti Sacchan yang selalu berkata kotor dan Kotoha yang selalu menganggap rendah orang dewasa.

Secara keseluruhan, anime dengan jumlah 12 episode ini cukup bagus. Dari segi grafis tentu tidak diragukan lagi mengingat Silver Link selalu studio produksi anime ini terkenal dengan berbagai anime-nya yang cukup menggemaskan dan enak dipandang. Namun ketika saya melihat anime ini, ada beberapa kejanggalan seperti background anime ini menggunakan foto yang diambil dari dunia nyata dan hasilnya anime ini seperti gambar yang dipadukan dengan dunia nyata dan karakter dalam anime ini seperti benar-benar tidak hidup.

Sedangkan untuk opening dan ending song anime ini dinyanyikan oleh para seiyuu dari Trio Colors yaitu Yui Akamatsu (Yuuki Takada), Sacchan (Marika Kouno), dan Kotoha (Natsumi Hioka). Hasilnya cukup bagus dan anime ini seperti anime original padahal anime ini bersumber dari manga.

Bagaimana apakah kamu tertarik menonton anime ini?

Tidak ada komentar