Disclaimer - Revinime

Disclaimer

Dengan mengakses www.revinime.com ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

Blog ini berisi ulasan, rekomendasi, saran, dan penjelasan tentang segala hal yang berhubungan dengan animasi khas Jepang (anime).

Ulasan dan rekomendasi dalam blog ini akan berisi berbagai hal yang membuat penulis kagum dan terkesan dengan anime yang disebutkan. Setiap ulasan pasti akan menjelaskan baik dan buruknya yang berdasarkan pengalaman pribadi penulis saat menonton anime terkait.
Kami menulis berdasarkan apa yang kami ketahui pada tanggal, bulan, dan tahun pada saat itu juga.

Setiap isi dari artikel dalam blog ini baik ulasan, rekomendasi, saran, atau penjelasan bisa saja tidak akurat dan lengkap. Sehingga kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui informasi atau kerugian yang timbul akibat tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada blog ini.

Kami sangat berterima kasih apabila ada pembaca atau pengunjung yang berkenan memberitahukan kami tentang pembaruan atau ketidak akuratan artikel yang pernah kami tulis di blog ini melalui kolom komentar. Atau bisa juga menghubungi kami langsung melalui kontak kami.

Dalam blog ini terdapat beberapa link yang menuju situs lain yang saya maksudkan untuk melengkapi informasi tulisan saya pada saat tanggal penulisan dan yang saat itu masih relevan. Dan juga sebagai bukti bahwa informasi diambil dari sumber terkait.

Kami tidak akan membagikan atau memasukan link download berupa apa pun, karena kami tahu itu akan merugikan sebagian pihak. Kami lebih menyarankan untuk membeli konten terkait dalam bentuk yang dijual resmi atau menyarankan untuk menontonnya di saluran televisi yang menyiarkan program terkait.

Oleh karena itu, kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang saya tautkan.

Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar. Dengan catatan komentar yang dituliskan merupakan tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.

Terima kasih telah berkunjung ke www.revinime.com, silahkan berkunjung kembali dan menjadi pembaca setia kami.